Feb 9, 2011

belajar main gitar bass dasar

GITAR BASS

Cara Bermain Guitar Bass untuk Pemula

Jika saat ini Anda baru pertama kali memegang sebuah gitar bass dan mencari bantuan belajar teknik dasar bermain, pola dan teori-teori, maka jangan mencari tempat lain karena disinilah tempatnya. Pelajaran-pelajaran dalam “lesson2hero” ini akan memberikan Anda informasi yang Anda butuhkan untuk mulai bermain bass seperti profesional.
Meskipun mereka-mereka pemain bass tidak selalu sebagai pemain alat musik yang mencolok sebagaimana layaknya pemain gitar, atau se-telegenic sebagai seorang vokalis, seorang pemain bass yang berbakat adalah unsur yang penting untuk setiap band yang baik.  Apakah itu memberikan not-not “low-end” yang membantu mengisi suara band atau denyut berirama yang mendorong musik ke depan, bass sering menjadi lem yang memegang musik bersama-sama. Jika Anda berpikir tentang belajar cara bermain gitar bass (yang mungkin jadi Anda adalah orang yang ingin mempelajari bass dengan sampainya Anda berada di halaman ini), maka Anda seharusnya sangat bergembira mengetahui bahwa pemain bass yang baik akan  selalu dibutuhkan. Dan sementara menguasai gitar bass dapat membawa Anda praktek dan bermain bertahun-tahun, pelajaran dalam “buku petunjuk” ini dapat memberikan dasar yang kokoh untuk membangun pengetahuan Anda tentang teknik dan teori gitar bass.

Mengetahui Bass Anda

Jika Anda baru saja mulai untuk belajar cara bermain gitar bass dan Anda memiliki sebuah gitar bass sebagai hadiah atau pinjaman dari seorang teman, maka Anda mungkin melihat dan bertanya-tanya untuk apa masing-masing bagian yang berbeda pada sebuah gitar bass tersebut dan bahkan bagaimana cara kerja sesuatu hal yang darn. Jika Anda tahu cara bermain gitar, maka Anda mungkin saja telah memiliki gagasan dasar tentang bagaimana sebuah gitar bass bekerja.
berikut adalah sedikit informasi untuk membantu memulai belajar gitar bass Anda:
D   O  W  N  L  O  A  D    H  E  R  E




         Guitar BASS Lesson Inspired By Red Hot Chili Peppers (Flea)






              Guitar BASS Lesson Inspired By MUSE (hysteria)

good luck !!!!!!!

0 komentar: